shampo anti ketombe terbaik

Alasan Mengapa Clear Dianggap Sebagai Shampo Anti Ketombe Terbaik

 

Sudah bukan rahasia lagi jika shampo Clear dianggap sebagai shampo anti ketombe terbaik di Indonesia. Bukan tanpa alasan kenapa Clear shampo bisa mendapatkan kepercayaan dari banyaknya pengguna Clear Indonesia yang telah merasakan berbagai macam kelebihan yang diberikan Clear, selain dapat menghilangkan ketombe dalam sekejap tentunya Clear memberikan banyak kelebihan dari shampo anti ketombe lainnya.

Seperti memiliki banyak varian yang dapat dipilih berdasarkan jenis rambut yang cocok. Sehingga selain memilih shampo yang dapat menghilangkan ketombe kamu juga tetap dapat merawat rambut agar tetap terlihat indah.

Berikut ini adalah alasan Clear dianggap sebagai shampo anti ketombe terbaik di Indonesia:

  • Bukan Shampo Anti Ketombe Biasa

Kenapa Clear dianggap sebagai bukan shampo anti ketombe biasa. Karena shampo anti ketombe biasa hanya mampu menghilangkan ketombe saat awal pemakaiannya saja, namun lama-lama ketombe kembali lagi. Tidak seperti Clear shampo yang terbukti ampuh menghilangkan ketombe tidak hanya dalam satu kali pemakaian namun juga mencegah ketombe kembali lagi. Sehingga Clear bukan hanya shampo anti ketombe biasa tapi juga spesialis perawatan kulit kepala.

  • Memiliki Banyak Varian Yang Bisa Disesuaikan

Clear memiliki banyak sekali varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis rambut kamu, seperti Clear Hair Fall yang cocok bagi jenis rambut kering yang tidak sehat sehingga mudah rontol, lalu ada  Clear Superfresh Apple Shampo yang sangat cocok bagi kamu yang memiliki jenis rambut berminyak yang mudah sekali berketombe karena minyak berlebih yang terdapat pada kulit kepala dan rambut dapat membuat kotoran mudah menempel dan menjadi ketombe. Sementara untuk kamu yang aktif kamu bisa memilih Clear Anti Dandruft – Ice Coll yang memberikan sensasi segar.

  • Memiliki Nutrium 10

Nutrium 10 merupakan teknologi yang menggabungkan 10 nutrisi sekaligus yang dapat menjaga kesehatan kulit kepala yang sudah diuji secara klinis di Clear Paris Institute sebagai shampo anti ketombe terbaik di Indonesia.