Fashion

Fashion Retro Yang Cocok Untuk Banyak Acara

Memilih pakaian yang tepat harus diperhatikan oleh siapa saja yang hendak bepergian baik itu sekedar hanya untuk hang out dan kumpul bareng teman teman maupun ke kondangan. namun, tahukah anda bahwa ada banyak fashion yang dapat digunakan untuk acara acara tersebut, mulai dari penggunaan fashion yang tradisional, modern dan juga fashion zaman dahulu.

Dan kita dapat memilih pakaian yang memang sesuai dengan acara yang akan didatangi. Namun, tahukah anda bahwa fashion retro merupakan salah satu fashion yang sangat cocok untuk dipergunakan untuk hampir semua acara baik itu hangout, acara formal, dan juga ke kondangan.

Untuk fashion retro memang menjadi fashion yang difavoritkan banyak kaula muda sekarang ini, dimana meskipun fashion ini terlihat jadul namun tidak membuat anda menjadi tua, justru terlihat lebih keren. Dan untuk mendapatkan kesan retro, ternyata anda tiak perlu membeli pakaian bekas, karena sekarang sudah banyak pakaian yang bertemakan retro banyak dijual dipasaran. Nah, bagi kamu yang ingin berpenampilan retro, berikut ini kami akan memberikan fashion item yang harus dimiliki.

Salah satu item yang menjadi trend nomor satu saat ini yakni choker. Selain itu, item lain yang juga banyak dipergunakan sekarang ini adalah jaket jeans ato biker dengan pin dan tambalan sebagai aksesoris yang membuat pakaian semakin menarik. kemudian, untuk membuat anda terlihat lebih kece, maka gunakanlah kacamata dengan bingkai bundar, dan juga scraf bandana warna warni yang dipadukan dengan pakaian berwarna netral seperti kemeja putih.

Dan untuk bawahan fashion retro, anda bisa memilih celana jeans tinggi berpotongan lurus yang dipotong pas di bagian pergelangan kaki dengan bagian bawah yang lebar. Atau jika anda ingin tampil lebih feminim, mungkin pemilihan bawahan rok yang jatuh tepat di lutut akan membuat anda tampil lebih lucu seperti di acara drama televisi yang ada di amerika. Itulah beberapa item yang tidak harus anda siapkan agar kesar retro terlihat dan anda bisa mendapatkannya di toko pada umumnya.