hari belanja online nasional

Hijup.com: Belanja Fashion dengan Promo Menarik Harbolnas

Kebiasaan belanja sepertinya sudah tidak asing lagi. Terlebih untuk para wanita. Para wanita bisa berbelanja berbagai produk dan yang paling diminati adalah fashion. Tidak hanya itu wanita juga sangat mengidam-ngidamkan produk dengan diskon atau promo. Maka tepat sekali rasanya bagi anda yang senang berbelanja fashion untuk berbelanja saat promo hari belanja online nasional. Salah satu online shop yang memberikan promo harbolnas adalah Hijup.com.

Hijup.com merupakan salah satu online shop yang menjual produk fashion muslim. Disana anda dapat menemukan berbagai produk yang berkualitas. Mulai dari produk Dian Pelangi, Barli Asmara, Jenahara dan masih banyak lagi produk branded lainya. Namun tidak hanya produk branded, hijup juga memberikan pilihan produk lain yang tidak kalah menarik. Pastinya semua produk dari hijup merupakan produk dengan kualitas terbaik.hari belanja online nasional Hijup.com yang merupakan toko online khusus fashion muslim yang bisa membuat anda tampil lebih fashionable dan up to date. Bisa dilihat dari tampilan produk di website hijup.com, berbagai produk fashionnya merupakan produk terkini. Adapun beberapa kelebihan jika anda berbelanja di hijup.com, diantaranya.

  • Gratis ongkir keseluruh dunia

Apakah benar hijup.com memberikan gratis ongkir keseluruh dunia? Benar sekali, namun tetap pada syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh hijup.com sendiri. Untuk wilayah dari Sabang sampai Merauke ketentuannya adalah minimal belanja Rp. 500,000.00 maka anda bisa mendapatkan spesial promo gratis ongkir di seluruh Indonesia.

Untuk wilayah ASEAN seperti Brunei, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Philipines, Cambodia, Myanmar dan Laos dengan minimum pembelian USD 100 hingga tanggal 31 Desember 2017. Sedangkan untuk promo gratis ongkir ke seluruh dunia hanya pada tanggal 28-29 September 2017 dengan minimum pembelian USD 50.

  • Bisa Bayar Ditempat atau COD (Cash On Delivery)

Tidak hanya gratis ongkir saja ternyata hijup.com juga memberikan fasilitas COD (Cash On Delivery) atau bayar ditempat. Barang tiba juga bisa ditentukan oleh pada saat pemilihan pengiriman. Tersedia same day atau di hari yang sama dengan pada saat pesan, next day atau ke esokan harinya dan terakhir regular yaitu estimasi pengiriman tergantung pada jasa pengiriman yang dipilih.

  • Proses Pengembalian Barang hingga 7 hari

Sedangkan untuk memaksimalkan pelayanan yang diberikan hijup.com memberikan layanan prosesn pengembalian barang atau return dan penukaran barang atau exchange. Dengan kriteria sebagai berikut:

  • Ukuran yang diterima tidak sesuai pesanan
  • Adanya cacat barang pada saat pesanan diterima
  • Warna barang yang diterima tidak sesuai dengan foto pada saat pemesanan.

Sedangkan untuk prosesnya, pelanggan diharuskan untuk melaporkannya maksimal 2×24 jam setelah produk diterima dan melakukan pengembalian maksimal 7×24 jam sejak barang diterima.

Itulah tiga kelebihan hijup.com. Maka dari itu jangan sampai terlewatkan promo hari belanja online nasional yang hijup.com sediakan.