Warnai Hidup Dengan Indihome Fiber

Siapa yang tidak mau mendapatkan keuntungan berlipat ganda? Nah semua itu dapat Anda dapatkan di sini di Blanja.com. Pada saat ini Blanja.com sedang melakukan promo bagi Anda yang berlangganan indihome fiber di Blanja.com.  Promo tersebut berupa voucher belanja sebesar Rp. 50.000,- untuk produk apa pun di Blanja.com. Di Blanja.com Anda akan mendapatkan daftar paket indihome fiber sebelum Anda memesan.

Sebelum Anda memesan perlu diketahui dulu, apa yang dimaksud dengan indihome fiber berikut dengan kelebihan nya? Indihome fiber adalah layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (Telepon Rumah), dan Interactive TV (UseeTV Cable) beserta beberapa fitur tambahan seperti IndiHome view, Melon dan Trend Micro Security. Dengan fungsi triple play ini membuat indihome fiber wajib Anda miliki. Jika Anda tertarik untuk melihat daftar paket indihome fiber cukup dengan mengunjungi situs Blanja.com.  

Banyak alasan kenapa kita harus memiliki indihome fiber, diantaranya:

  • Indihome merupakan produk terbaru telkomsel yang menggantikan speedy. Indihome ini lebih unggul dari speedy karena memiliki tiple play yaitu selain sebagai akses internet juga berfungsi sebagai telepon rumah dan use TV cable. Sedangkan speedy hanya menawarkan koneksi internet saja.
  • Indihome fiber memiliki kapasitas yang besar dalam hal transfer data, memiliki latency dari kemungkinan gangguan yang lebih kecil.
  • Speedy hanya menggunakan teknologi yang jauh berbeda dengan indihome. Speedy hanya menggunakan teknologi ADSL dengan system MSAN (hybrid fiber optic and copper, sedangkan indihome menggunakan  fiber optic yang jaringannya lebih luas.
  • Dengan indihome fiber semua kebutuhan komunikasi di rumah kita terpenuhi karena memiliki fungsi triple play.
  • Terdapat paket internet 2P Netizen, Deluxe 3 P dan premium 3P dengan kabel fiber yang memiliki pilihan paket internet 10 Mbps sampai dengan 100 Mbps ditambah dengan Chanel TV.

Demikianlah beberapa alasan untuk menggunakan indihome fiber di rumah Anda. Selain layanan yang lengkap dengan kapasitas koneksi yang kencang, juga harganya yang murah. Untuk membandingkan harga, Anda dapat melihat daftar paket indihome  fiber di Blanja.com secara lengkap. Hal ini perlu untuk menyesuaikan dengan budget keuangan kita.