Paket Wisata Pulau Seribu

Panorama Pantai Terbaik Dari Pulau Seribu

Melakukan aktivitas liburan di pantai tentunya menjadi suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Pasalnya di pantai anda bisa melakukan berbagai aktivitas liburan menarik, seperti misalnya berenang, bermain pasir, volly pantai, snorkeling, diving, berjemur sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali destinasi pantai yang bisa anda kunjungi, dan salah satunya adalah dengan menikmati Paket Wisata Pulau Seribu yang ditawarkan dari Momotrip. Yang mana paket wisata yang satu ini tak hanya menyuguhkan keindahan lautnya saja, melainkan juga keindahan pulau-pulaunya yang luar biasa, biota lautnya yang beragam dan masih banyak lagi yang lainnya.

Paket Wisata Pulau Seribu Momotrip merupakan jawaban yang paling tepat untuk anda yang sedang mencari agen travel terbaik yang ada di Indonesia. Pasalnya agen travel yang satu ini memberikan banyak sekali penawaran menarik untuk bisa anda nikmati bersama keluarga, pasangan, kerabat, sahabat atau teman-teman terdekat anda dengan harga yang sangat terjangkau. Adapun beberapa rekomendasi pulau yang bisa anda kunjungi di Kepulauan Seribu ini adalah sebagai berikut :

Pulau Kotok

Untuk Anda yang memiliki hobi diving ataupun snorkeling, tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi. Karena di pulau ini memiliki keindahan taman bawah lautnya yang masih alami serta dan biota lautnya yang beragam.

Pulau Bira

Salah satu spot wisata dari Kepulauan Seribu yang masih belum terjamah oleh orang banyak adalah pulau bira. Untuk bisa menuju ke Pulau ini, sejatinya membutuhkan perjalanan panjang, namun setibanya disana semua akan terbayarkan dengan sensasi liburan yang begitu luar biasa. Anda pun bisa menikmati keindahan lautnya dengan cara diving ataupun snorkeling.

Pulau Ayer

Pengalaman berlibur disini bisa dikatakan sebagai sensasi liburan yang sebanding dengan liburan ke Maladewa. Pasalnya di Pulau Ayer tersedia lengkap fasilitas liburan yang terbaik yang konsepnya sendiri terinspirasi dari tempat wisata di Maladewa.

Sebenarnya masih banyak lagi panorama indah lainnya yang ada di Kepulauan Seribu, untuk lebih lengkapnya kunjungi situs momotrip.co.id, dan segera pesan Paket Wisata Pulau Seribu nya yang menawarkan banyak sekali keuntungannya untuk anda. Buktikan sendiri !