model cincin kawin simpel

Model Cincin Kawin Simpel Elegan

Pernikahan merupakan sebuah prosesi sakral yang harus diselenggarakan semaksimal mungkin agar terlihat sempurna. Banyak hal yang harus anda lakukan saat akan melangsungkan pernikahan tersebut, dan diantara sekian banyak hal yang harus anda persiapkan, menyiapkan cincin kawin adalah salah satunya.

Ya, cincin kawin merupakan cincin yang akan anda gunakan sebagai simbol adanya keterikatan batin antara mempelai pria dengan mempelai wanita yang tidak akan mudah lepas oleh apapun. Agar proses pernikahan anda lebih sempurna, pemilihan cincin kawin harus benar – benar anda perhatikan. Pilihlah jenis dan model cincin kawin simpel namun tetap terlihat elegan. 

Banyak sekali jenis dan model cincin kawin simpel namun elegan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Beberapa jenis dan model cincin kawin yang simpel tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Cincin Kawin Dabi. Cincin kawin Dabi merupakan salah satu best seller di zlata jewelry. Cincin bermata satu dengan desain simple namun tetap cantik dan indah saat dipakai. Banyak pasangan memilih cincin ini karena desainnya yang simple dan gak neko-neko.
  2. Cincin Kawin Kumala. Model cincin pernikahan bermata satu selalu diburu oleh pasangan calon pengantin, salah satunya cincin kawin kumala ini. Bentuknya yang simple namun unik karena ada sedikit lekukan pada bagian matanya. Cocok dijadikan cincin nikah atau cincin tunangan.
  3. Cincin Kawin Sadi. Tampil dengan finishing scratch doff, model cincin sadi ini cocok buat kamu yang ingin tampil beda.
  4. Cincin Kawin Elan. Unik dan simple. Yup, model cincin kawin elan cocok buat kamu yang ingin tampil beda dan unik. Tak melulu pakai cincin mengkilap, dengan finishing doff ala cincin kawin elan ini kamu tetap akan kekinian dan tentunya model seperti ini tak lekang oleh waktu.
  5. Cincin Kawin Awandita. Kombinasi 2 warna menjadi perpaduan yang cantik dan tentunya kekinian banget. Cocok dijadikan cincin tunangan, cincin nikah, atau cincin pasangan nih.

Bagi anda yang membutuhkan berbagai jenis dan model cincin kawin simpel namun tetap terlihat elegan, datanglah ke Frank & Co yaitu rumah dari koleksi unik berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS yang memiliki sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).