Telesales Outsource Untuk Meningkatkan Penjualan

0
23

Sistem penjualan yang kita lakukan saat ini sangat banyak sumbernya, baik dengan cara konvensional yaitu melakukan penjualan kepada para customer atau calon customer secara langsung, bertatap muka dan melakukan proses tawar menawar. Namun, seiring perkembangan teknologi digital, kini penjualan produk, jasa atau layanan sudah menggunakan sistem online, yaitu memanfaatkan website, sosial media, iklan di internet, termasuk telemarketing.

Telesales Outsource
Telesales Outsource

Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing dengan pekerjaan telemarketing yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan sebagai tujuan untuk mencapai prosepek penjualan ataupun meraih konsumen sebanyak-banyaknya agar menjadi partner, konsumen tetap, ataupun klien perusahaan.

Salah satu perusahaan dari sekian banyak yang sudah menerapkan sistem telemarketing adalah perusahaan telekomunikasi, asuransi, dan lainnya. Dengan cara tersebut, perusahaan ingin menambah prospek dalam penjualan agar lebih meningkat selain dari kegiatan penjualan secara langsung oleh sales di lapangan.

Penyedia jasa telesales atau telemarketer sudah banyak tumbuh di Indonesia, sebagai penyedia jasa telemarketer profesional mampu membangun komunikasi bisnis dengan baik antara perusahaan dengan klien, termasuk konsumen. Begitupun dengan Sociomile yang menyediakan layanan untuk telemarketer profesional sebagai Telesales Outsource bagi perusahaan-perusahaan yang ingin meraih prospek penjualan lebih baik lagi.

Komunikasi yang dlakukan oleh seorang telemarketer guna meraih keuntungan bagi perushaan untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya agar mau membeli atau menggunakakan layanan jasa ataupun produk perusahaan Anda yang ditawarkannya, sehingga penjualan dapat meningkat dengan baik dan strategi pemasaran dengan cara telemarketing lebih efektif karena langsung berkomunikasi dengan pelanggan atau calon pelanggan.

Telemarketer biasanya dilakukan oleh para wanita dikarenakan seorang wanita dianggap memiliki daya tarik untuk menjual produk atau jasa dengan baik, begitu pun dengan cara yang lebih umum menawarkan produk atau jasa melalui telepone. Biasanya wanita memiliki suara yang halus yang dianggap sebagai kualitas alami seorang wanita, juga lebih sopan dibandngkan laki-laki. Sehingga, naturalisasi ini pun menyebabkan di persepsi kalau perempuan lebih di dominasi sebagai konsultan ataupun operator telepon dalam industri telemarketing.

Ada dua kategori utama sebagai telemarketing yaitu business to customer dan business to bussines, artinya dengan adanya telemarketing yang dilakukan tersebut adalah untuk menjalin komunikasi sebagai sarana bisnis dan juga meraih konsumen. Tak ayal kalau banyak perusahaan lebih memanfaatkan telemarketer sebagai sarana promosi produk atau jasa untuk meningkatkan penjualnan dan pelayanan. Telemarketer bisa dilakukan dari call center, dari rumah ataupun dari kantor perusahaan, tapi biasanya seorang telemarketer melakukan pekerjaannya di kantor perusahaan tersebut. Bagi Anda yang ingin mendapatkan prospek lebih banyak untuk menjual produk atau jasa bisa menggunakan Telesales Outsource Sociomile yang lebih kompeten, profesional dan berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here