3 Jenis Perawatan Kecantikan Yang Biasa Diberikan Di Klinik Kecantikan

0
54

Ada banyak sekali klinik kecantikan yang bisa anda temukan dengan mudah. Mulai dari klinik besar hingga klinik yang kecil selalu ramai dikunjungi oleh para wanita yang ingin tampil menarik dan cantik. Namun apakah anda tahu jenis perawatan kecantikan apa saja yang dilakukan oleh dokter kecantikan di klinik tersebut? Setidaknya anda harus mengetahui dan mengenal jenis-jenis perawatan yang biasa dilakukan di klinik kecantikan agar anda tidak salah memiliki jenis perawatan.

Alih-alih mendapatkan wajah yang cantik berseri, yang ada malah wajah menjadi meradang karena tidak cocok dengan metode perawatan dan atau produk yang digunakan. Setiap orang yang datang ke klinik kecantikan pasti menginginkan wajahnya tampil berseri dengan mencegah, mengurangi atau menghilangkan tanda penuaan di wajah, mencerahkan wajah dan juga memperbaiki fitur yang ada di wajah.

Berikut adalah beberapa perawatan kecantikan yang dapat anda temui di klinik-klinik kecantikan.

1.Chemical Peeling

Jenis perawatan ini dapat membantu menghilangkan kerutan di wajah maupun bekas luka di kulit dengan cara mengelupas kulit mati yang ada menggunakan bahan-bahan kimia. Dengan mengangkat kulit paling atas yang sudah mati, nantinya yang terlihat adalah kulit yang lebih muda dan halus.

2. Dermabrasi

Tujuannya sama dengan chemical peeling, yaitu mengangkat sel kulit mati. Bedanya adalah pada dermabrasi pengangkatan kulit mati menggunakan alat khusus, tidak menggunakan bahan kimia. Jika anda ingin menghilangkan bekas luka ataupun bekas jerawat, anda bisa menggunakan metode ini.

3. Botox

Penggunaan botox bertujuan untuk mengurangi kerutan di wajah dengan cara mengurangi pergerakan otot. Nantinya botox akan disuntikkan ke area tubuh yang diinginkan, misalnya saja di bagian dahi yang paling sering timbul kerutan.

Selain harus mengetahui metode-metode perawatan kecantikandi klinik, anda juga harus mengetahui efek samping ataupun resiko yang mungkin muncul ketika melakukan perawatan dengan 3 metode di atas. Apabila anda mengetahui ada sesuatu hal yang tidak biasa muncul, anda dapat menghubungi dokter kecantikan anda sesegera mungkin agar bisa didapatkan penanganan yang tepat.